Palangka Raya, 10 Juni 2019

Prestasi! Brigadir Poliansyah Juarai Lomba Dayung Internasional di Cina


Tribratanews.polri.go.id– Palangka Raya. Tim Pendayung Indonesia sukses meraih medali emas di nomor 500 meter dalam kejuaraan Cina Asean International Dragon Boat di Kota Nancing Cina tanggal 6-8 juni 2019.

Dan sangat membanggakan sekali bagi Polri bahwa diantara Tim Pendayung yang berjumlah 22 orang tersebut, salah satunya bernama Brigadir Poliyansyah merupakan anggota SPN Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng, Irjjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengapresiasi prestasi yang telah diraih salah satu personelnya di bidang olahraga dayung, Minggu (9/6/19).

"Prestasi yang telah diraih Poliansyah ini sangat membanggakan Bangsa Indonesia, Polri, Polda Kalteng dan Provinsi Kalteng, karena dia ikut andil bersama atlet yang lain meraih medali emas di kancah internasional dan mengibarkan bendera merah putih di negeri orang," terang Kabid Humas.

Mantan Ka SPN Polda Kalteng ini berharap, di Polda Kalteng akan muncul Poliansyah Poliansyah yang lain sebagai generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di dunia internasional.