Jakarta, 20 Agustus 2019

Penandatanganan MOU Kerjasama STIK - PTIK Lemdiklat Polri dengan Cambridge University.


Ketua STIK - PTIK Irjen Pol Aris Budiman dan Kayanma Bid Minwa STIK Akbp Arief Robby Rachman Mengecek lingkungan sekitar STIK mulai dari halaman, Fasilitas, Gedung Perkulihan , dan Gedung Perkantoran. pengecekan tersebut dalam rangka kesiapan STIK dalam acara" besar yang ada Di STIK - PTIK , dalam waktu dekat ini di PTIK akan mengadakan acara Pengukuhan Guru Besar dari Kemenyrian Hukum dan Ham Prof. yasona H Laoly sebagai guru besar di STIK - PTIK ini tentu semua fasilitas harus siap dan termaksimalkan supaya melihat keadaan lingkungan STIK sungguh terkesan baik sebagai contoh Lembaga Pendidikan Polri yang dibawah naungan Lemdiklat Polri.

Isi dalam nota kesepaham kerja sama mengenai "Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Integrasi Cambridge" Program Bahasa Inggris untuk Sekolah Tinggi ilmu Kepolisian, Kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuku berpacu kepada mahasiswa agar supaya memiliki kualitas berbahasa asing/inggris yang pasif akan menjadi bekal untuk kedepannya terutama khusus bagi instansi kepolisian.

Ketua STIK Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat untuk Program - Program yang ada STIK - PTIK, supaya kualitas Sdm Mahasiswa yang ada di STIK ini terpenuh dan berkualitas dengan perkembangan zaman yang ada saat ini, kedepan kita akan terus kerja sama dengan berbagai universitas diluar negri yang terkenal SDM di atas rata-rata supaya kualitas STIK - PTIK mahasiswa mulai dari S1, S3, sampai dengan S3 Memiliki SDM yang Mempuni dan Berkualitas lebih baik dari sebelumnya.