Jakarta, 17 Agustus 2019

Irjen Pol Aris Budiman Mengikuti Upacara di Lemdiklat Polri yang di Pimpin Kalemdiklat Polri


STIK - PTIK News. Jakarta – HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia,Lemdiklat Polri Laksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Lemdiklat Polri Sepolwan Jakarta selatan (17/8). Upacara peringatan HUT RI ke-74 Ketua STIK Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.si. dihadiri oleh seluruh sebagian Personel PJU, Staf dan sebgian Mahasiswa PTIK Angkatan 77 yang sebagian Mahasiswanya mengikuti Upacara di Baharkam Mabes Polri,Upacara di Lokasi Lemdiklat Polri yang di Pimpin Langsung Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto.

Dalam amanatnya, Kalemdiklat Polri menyampaikan amanat langsung dari Bapak Kapolri. Beliau menekankan, “Untuk menghadapi berbagai agenda pengamanan tersebut, saya berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas. Laksanakan deteksi dini terhadap setiap potensi gangguan Kamtibmas, agar dapat terselesaikan secara tuntas sebelum berkembang menjadi gangguan nyata.”

Kapolri juga memerintahkan seluruh personel Polri untuk meningkatkan kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan dan elemen masyarakat. “Jalin koordinasi dan kerjasama sinergitas dengan TNI di semua tingkatan, pemerintah daerah, para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat, baik secara formal maupun informal. Selanjutnya, pedomani seluruh ketentuan dan aturan yang berlaku. Serta hindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ” pungkas Kapolri dalam amanatnya.