Jakarta, 14 Agustus 2019

As sdm Kapolri Eko Indra Heri Memberikan kuliah umum kepada mahasiswa STIK angkatan 77


Di gedung perkulihan STIK - PTIK jakarta AS SDM kapolri memberikan pembekalan kuliah umum kepada mahasiswa angkatan ke-77 dan di hadiri juga pejabat utama STIK - PTIK.

Dalam pembekalan kuliah umum atau pembekalan kepada mahasiswa angkatan 77 banyak mahasiswa yang begitu semangat akan kehadiran jendral berbintang dua tersebut, beliau dengan pasif dan jelas memberikan kuliah umum tentang trouble pada kepolisian mulai dari pangkat rendah hingga tertinggi.

Dalam penyampainnya As Sdm kapolri "tetap semangat kepada mahasiswa angkatan 77 jangan pangkat, jabatan dan dimana kita akan di tugaskan, yang terpenting bagaimana kita berkerja dengan baik dan mengabdi kepada masyarakat agar menjadi personil polri yang profesional dan terpercaya khusus kepada masyarakat, jadi semua sudah di atur oleh mahakuasa saja" ujar as sdm kapolri.

Mahasiswa angkatan 77 begitu semangat ketika ada tanya jawab, bahkan banyak mahasiswa banyak ingin bertanya kepada AS SDM Kapolri tersebut semua begitu semangat dengan beliau tersebut.(13/08/2019)