Jakarta, 13 Agustus 2019

Disertasi Restrukturisasi Organisasi Polri Pascareformasi Diterapkan Kombes Pol Haryadi Dalam Sidang Doktor


JAKARTA - Kombes Pol Haryadi berhasil meraih gelar Doktor dalam bidang Ilmu Kepolisian disertasi yang berjudul "Restrukturisasi organisasi polri pasca revormasi" di Gedung Perkulihan STIK - PTIK Jakarta, Sidang ini dipimpin oleh Ketua STIK Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si. dan 9 penguji lainnya.

"Tim penguji mengangkat saudara dengan gelar doktor IPK 3,51 dengan predikat sangat baik," ujar Ketua Dewan Penguji Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si. (13/8/2019).

Menanggapi hal itu, Haryadi mengaku sangat senang, puas, dan bangga. Hasil riset ia lalui selama 3 tahun dengan berbagai tantangan dan hambatan. dalam wawancara singkatnya dengan kombel Haryadi menyampaikan rasa bersyukur memang program S3 itu aga berbeda dengan waktu saya kuliah S1 dan S2 , di dalam program S3 tersebut harus mengatur dirinya sehingga harus mengatur dirinya sendiri disitu timbulnya ketegangan - ketegangan pada pertama pada tahun pertama agak berfikir mampu atau tidak mampu tidak perasaan bimbang pada diri saya , kepada yang belum mampu atau tidak maju terus karna memang sulit tapi ketika di jalankan dan dikerjakan pasti bisa dan teratasi dan bisa" ujar kombes pol Haryadi saat diwawancari TIm IT STIK.