Jakarta, 30 Juli 2019

Kapolres Pelabuhan Tj periok meraih gelar doktor dengan Nilai caumlade di STIK - PTIK


JAKARTA - Kapolres Pelabuhan Tj Periok Akbp Reynold E.P. Hutagalung berhasil meraih gelar Doktor dalam bidang Ilmu Kepolisian disertasi yang berjudul "Perbudakan Modern Anak Buah Kapal Ikan (ABKI) Asal Indonesia" di Gedung Perkulihan STIK - PTIK Jakarta, sidang ini dipimpin oleh Ketua STIK Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si. dan 9 Penguji lainnya.

"Tim penguji mengangkat saudara dengan gelar doktor IPK 3,71 dengan predikat sangat memuaskan" ujar Ketua Dewan Penguji Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si. (30/7/2019).

Menanggapi hal itu, Reynold mengaku sangat senang, puas, dan bangga. Hasil riset ia lalui selama 3 tahun dengan berbagai tantangan dan hambatan.

Ia menambahkan hambatan terberat menempuh studi S3 di STIK yakni masalah membagi waktu antara kesibukannya sebagai Polisi dan Akademisi. Apalagi, lanjutnya, kuliah di STIK tak ada toleransi soal absensi.

"Puji Tuhan terimakasih terutama tuhan yang telah membuat saya seperti mendapat Gelar doktor di STIK dan tidak luput juga Istri dan anak - anak saya, orang tua saya,opung" dan rekan teman" yang telah hadir di acara sidang doktor pada hari ini, saya senang dan bangga terharu bisa melewati tahap - tahap hingga saya mendapat gelar doktor di STIK ini, tentunya Doa dari orang tua, anak dan istri saya yan terus support saya sehingga semua bisa terlewatkan hingga saya menjadi sekarang" ujar AKBP Reynold saat di gedung perkuliahan STIK.