Jakarta, 26 Juli 2019

Giat Visitasi Akreditasi Program S3 Sekolah Tinggi Ilmu kepolisian.


Jumat pagi pukul 08.00 kegiatan Visitasi Akreditasi Program Studi (S3) yang berlangsung di gedung perkuliahan STIK - PTIK yang di hadiri Ketua STIK Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.si., PJU STIK - PTIK dan staf jajaran STIK turut hadir juga mahasiswa dari S3 STIK - PTIK.

Giat visitasi akreditasi Program Studi (S3) juga di hadiri Prof. Dr. Suryanto dan Prof. Dr. Susilo Zauhar Kedua Profesor tersebut sebagai Tim Asesor BAN-PT Akreditasi Program Studi S3 di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian atau STIK dalam rangka melaksanakan tugas Asessement lapangan terhadap program studi Doktor Ilmu Kepolisian pada Program S3 tersebut.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa STIK sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi melakukan pembenahan di bidang pendidikan, sebagai wujud kesiapan STIK mendukung kebijakan Pimpinan Polri dalam membangun sumber daya manusia Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya, hal tersebut dipahami bahwa pembenahan terhadap komponen pendidikan harus terus dilakukan agar mampu menjawab tantangan akan peningkatan mutu hasil didik yang handal serta mampu menerapkan ilmu dan teknologi kepolisian dalam pelaksanaan tugas Polri, dan harapan saya semoga kegiatan visitasi akreditasi hari ini dapat berjalan sesuai rencana, mudah-mudahan hasilnya bisa sesuai harapan bersama. Mohon do'anya juga dari Civitas Akademika agar Prodi Doktor (S3) mendapatkan peringkat "A". aamiin" ujar ketua STIK Irjen Pol Aris Budiman.