Jakarta, 25 Juni 2019

Pembekalan Pra-kuliah Mahasiswa S2 Angkatan Ke 9 dan S3 Angkatan Ke 5 Oleh Dir Program Pascasarjana STIK-PTIK


Pagi pukul 08.00 di ruang kelas Doktoral Ilmu Kepolisian STIK - PTIK Brigjen Pol Tabana Bangun, M.si. memberi arahan kepada Mahasiswa S3 angkatan 9 dan angkatan 5.

Dalam penyampaiannya Dir Program Pascasarjana bahwa STIK - PTIK ini adalah satuan pendidikan yang ada dilingkungan Polri yang disebut SATDIK dan Pascasarjana atau Sarjana sendiri termasuk Pendidikan Akademik pada penguasaan dan pengembangan Canang LPPKS lembaga pengembangan dan pembedayaan Kepala Sekolah di Rusia.

Jadi pendidikan di STIK - PTIK adalah pada dasarnya Pendidikan Akademik yang diarahkan untuk penguasaan pengembangan tentang Ilmu Kepolisian baik S1,S2, maupun S3 dilingkungan Polri yang di selanggarkan STIK ujar Dir Program Pascasarjana Brigjen Pol Tabana Bangun, M.S.i.

Pada Tahun ini jumlah Mahasiswa S2 Angkatan 9 berjumlah 20 orang dan Mahasiswa S3 berjumlah 7 orang. Program Pascasarjana S2 dan S3 tidak harus Anggota Polri melainkan bisa saja orang sipil yang ingin menjadi Mahasiswa S2 maupun S3 di STIK - PTIK Jakarta. (25/06/2019)