Banda Aceh, 19 Juni 2019

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polda Aceh Gelar Donor Darah


Tribratanews.polri.go.id–Banda Aceh. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Daerah Aceh menggelar kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Aula Serbaguna Mapolda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M., Pejabat Utama Polda Aceh dan Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Veny Rio dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh mengatakan bahwa dalam memeriahkan pelaksanaan hari ulang tahun Bhayangkara yang 73 ini Polda Aceh telah yang melakukan donor darah yang diikuti oleh para pejabat utama dan para anggota lainnya. Hal ini tentunya membuat kesadaran dari masing-masing personel untuk mendonorkan darahnya dalam kegiatan kemanusiaan.

"Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah. Nantinya darah dari donor tersebut disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan," tegas Kapolda Aceh.