Jakarta, 04 Mei 2020

Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si. Menjadi Ketua Penguji Skripsi Mahasiswa 77


Sidang skripsi mahasiswa angkatan ke - 77 berlangsung online, hari Senin pukul 13.00 Wib. Irjen Dr Aris Budiman, M.Si. menjadi Penguji sidang skripsi Mahasiswa angkatan 77, Senin 4/05/2020.

Sebelum menjadi Kepala kepolisian daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si. masih memimpin STIK dan menjadi Penguji atau Ketua Penguji pada saat ini yang belum resmi serah terima menjadi Kapolda.

Teruji Mahasiswa Angkatan 77 yang bernama Iptu Fauzi Pratama, Beliau juga peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisian Tahun 2015 , pada kesempatan hari ini Beliau diuji langsung oleh Ketua STIK Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. Sebagai Ketua Penguji dan dua Penguji diantaranya Penguji 1 Kombes Pol Wandy dan Rustiawan S.I.K., M.MTr. dan Penguji 2 Dr. Chairul Muriman berlangsung secara online.

Pada kesempatan sidang Skripsi hari ini Iptu Fauzy Pratama memaparkan Skripsinya yang berjudul “Manajemen Informan Dalam Penenangan Tindak Pidana Korupsi”

Dengan mempertahankan judul Skripsinya peraih Adhi Makayasa ini mendapat nilai A dari hasil paparan Skripisnya dari ketiga penguji terutama Ketua STIK yang mendukung Skripsinya menjadi karya ilmiah.